Puncak krisan, Spot Baru Nikmati keindahan Gunung Bromo dari Ketinggian

Bromo selalu khusus dan tidak pernah gagal untuk mencuri perhatian. Dari sudut manapun, keindahan terpancar dan membuat orang kagum pada itu. Untuk menikmati keindahan alam tur ini di empat kabupaten bisa dari banyak poin. Tidak hanya Gunung Penanjakan, sekarang ada tempat baru yang tak kalah indah. Namanya puncak Krisan di ketinggian Probolinggo. Penasaran bukan?

Puncak krisan, Spot Baru Nikmati keindahan Gunung Bromo dari Ketinggian
Puncak krisan, Spot Baru Nikmati keindahan Gunung Bromo dari Ketinggian

Puncak krisan, Spot Baru Nikmati keindahan Gunung Bromo dari Ketinggian

Berikut ulasannya.

1. Melihat Gunung Bromo Serasa di Kayangan

Spot menikmati Gunung Bromo dikenal sebagai Puncak Seruni Point. Adalah puncak yang akan membuat siapa pun terkesiap. Bagaimana tidak, keindahan Gunung Bromo terlihat jelas dari ketinggian. Sempurna dengan pegunungan lainnya. Bahkan jika Teman Traveller datang pagi-pagi, awan di sekitar akan menyenangkan bagi pandangan mata. Tampaknya berada di awan sembilan.

2. Dinding Ala Gunung Bromo

Tidak hanya menyoroti Krisan yang akan membuatnya istimewa dan penuh kejutan, perjalanan akan menarik. Bagaimana tidak, wisatawan Teman harus melalui ratusan langkah dan beberapa arahan. Deretan tangga ini dibangun cukup megah menyerupai Tembok Besar atau Great Wall of China. Tidak cukup sampai di situ, pemandangan di kedua sisi dinding adalah nilai tambah untuk perjalanan. Sebagai nan hamparan hutan pinus dan udara dingin.

3. Sifat Spot Roller Coaster

Selama perjalanan ke atas, bisa Teman wisatawan berswafoto dengan Probolinggo langit lanskap yang cerah. Saat matahari terbit dan terbenam di tempat ini juga sangat cantik. Alam puncak luas juga dapat membuat foto Anda terlihat juling dan instagramable. Tidak cukup dengan alam. Puncak di desa distrik Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Probolinggo juga dirancang untuk wisata sejarah. Hal ini terbukti dari empat pilar Brawijaya di Puncak Seruni monumen sebagai pengingat kemuliaan Kerajaan Majapahit di masa lalu.

4. Dibangun dengan Dana Hanya fantastis

Butuh perjuangan besar untuk dapat membangun sesuatu yang megah. Termasuk The Great Wall dan Puncak Chrysanthemum ini. Hal ini diketahui dari Kepala Sukapura bahwa untuk membangun menawan kemegahan sekitar Bromo memakan waktu setidaknya 6 bulan dan dana tidak kurang dari Rp 5 miliar. Harga yang sepadan ke tempat seperti puncak Krisan ini. Selain itu, proyek-proyek konstruksi menyoroti Krisan ini ternyata didanai oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Tidak upaya tidak sia-sia, bukan?

Bagaimana, tertarik berkujung di sini dan menikmati keindahan Gunung Bromo ketinggian? Ayo, cepat datang ke puncak Krisan. Tapi ingat, untuk menjaga kebersihan dan lingkungan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *