// //

Paket Camping di Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam


Camping di gunung Bromo adalah moment yang sangat jarang kita jumpai pada penjual agent travel paket wisata Bromo. Kali ini kami akan sajikan dengan fasilitas lengkap dengan paket camping Bromo 2 hari 1 malam, tersaji dengan spesial. Di tengah gemerlapnya dikawasan Bromo kita masih bisa melihat view milky way, yaitu indahnya bintang dan api gunung Semeru pada waktu tengah malam. Pemandangan ini dapat kita lihat ketika cuaca cerah, baik di musim hujan maupun musim kemarau. Pertama kali di temukan oleh turis asing dengan sengaja mendirikan tenda di waktu sore hari, kemudian memburu milky way di saat tengah malam.

paket wisata bromo, bromo tour, paket travel malang murah

Adapun paket camping di Bromo liburan ala masa kini, peminatnya kebanyakan dari pemuda pemudi yang senang mendaki. Mereka ingin suasana lebih berbeda dari umumnya biasa dikunjungi oleh wisatawan, untuk itu kami mengerti akan hobi tersebut. Waktu terbaik jika ingin memburu pemandangan milky way terjadi pada musim kemarau yakni bulan mei sampai bulan agustus. Camping dipegunungan harus mempersiapkan fisik apalagi mental untuk melawan dinginnya hawa pada ketinggian sekitar 2500 mdpl. Start tour camping akan di mulai saat penjemputan waktu siang maksimal dari Surabaya atau Malang, untuk lebih detail berikut adalah itinerary Bromo durasi 2 hari 1 malam :
camping bromo, paket tour bromo, wisata bromo murah

Hari Pertama :

  • Team driver terbaik akan menjemput rombongan anda maksimal siang dari Surabaya / Malang menuju ke spot camping gunung Bromo
  • Waktu setengah perjalanan silahkan makan siang dulu direstoran khas sekitar
  • Untuk sampai di spot camping membutuhkan waktu 4 jam, disana sudah disediakan perlengkapan camping seperti tenda dll
  • Saat sore hari anda sudah berada ditenda sampai tengah malam

Hari Kedua

  • Keesokan harinya kita akan melihat ke kawah gunung Bromo
  • Mengedarai Jeep ke kawah kemudian parkir dibatas lautan pasir
  • Anda bisa naik kuda / jalan kaki 1 km untuk sampai di atas anak tangga kawah
  • Jam 8 pagi lokasi yg kita kunjungi yaitu bukit Savana dan pasir Berbisik
  • Selesai jam 10 pagi kembali ke mobil untuk diantarkan ke Bandara
  • Program camping selesai sampai di Surabaya / Malam sore hari

Include :
- Transport private selama tour
- Driver, BBM, tol dan parkir
- Tiket masuk Bromo
- Tenda dan peralatan masak
- Jeep ke 3 lokasi
- Sarapan pagi
- Kopi dan Teh
- Guide di Bromo
- Air mineral

Exclude :
- Kebutuhan pribadi
- Makan siang dan malam
- Kuda di Bromo

Program camping di gunung Bromo ini mendapatkan respon baik dari wisatawan, mereka puas akan view pada malam hari. Kadang kala yang namanya alam tidak bersahabat karena cuaca kurang mendukung karena tertutup oleh kabut tebal. Kejadian seperti inilah tidak dapat diprediksi oleh siapapun, kita hanya berusaha untuk memburu pemandangan pada saat bulan-bulan tertentu. Jika kalian ingin menggunakan jasa camping di Bromo 2 hari 1 malam, sebaiknya 2 minggu setelah memesan tiket kereta/pesawat.  Jangan lupa membawa perlengkapan jaket tebal, sepatu trekking dan obat-obatan bila perlu. Kami juga menyediakan paket tour Bromo 3h 2m lebih lama mengexsplore dikawasan taman nasional bromo tengger semeru.

Artikel Terkait :