// //

Wisata Bromo Di Hari Puasa Bulan Ramadhan 2017


Wisata Bromo - Bulan ramadhan salah satu bulan yang sangat di nanti-nanti oleh umat Islam sedunia. Keutamaan menjalankan puasa sebulan penuh, dengan tujuan mengaharapkan rahmat dan berkah dari Allah SWT. Menjelang hari Raya lebaran tiba, liburan tidak luput untuk merayakan setelah melaksanakan kewajiban berpuasa dengan berwisata ke gunung Bromo. Tempat yang sangat tepat untuk dijadikan moment di waktu lebaran ialah taman nasional bromo tengger semeru di Jawa Timur. Tentu saja nama gunung Bromo seakan tidak akan pernah sunyi di ucapkan, baik di dunia maya maupun di lokasi objek wisatanya. Kumpulan komunitas penikmat pemandangan alam menjadi penyokong utama untuk dijadikan central liburan walaupun  menjalankan puasa di bulan Ramadan.

Wisata Bromo Murah

Paket Wisata Bromo

Banyak sekali para tamu datang ke gunung Bromo saat melaksanakan kewajiban berpuasa menggunakan jasa travel murah. Alasan menunaikan ibadah rukun islam ke tiga tidak menyurutkan animo berkunjung ke wisata Bromo. Apalagi di akhir-akhir mau menjelang lebaran sampai hari raya ke tujuh, kontrak jeep di Bromo terjadi seminggu sebelum hari awal puasa. Lain cerita apabila bekerja sama dengan paguyuban di daerah Sukapura atau di daerah Tosari Pasuruan, bisa ngeblog terlebih dahulu. Artinya liburan high seson atau long weekend puncak pada bulan puasa dan lebaran ke tujuh.

Tips Berwisata ke Bromo di Bulan Puasa

  1. Supaya tetap lancar menjalankan kewajiban sehari penuh perlu tips jitu yaitu bekal yang cukup
  2. Jaga kesehatan dengan membawa perlengkapan mendaki
  3. Badan harus fit, tidak dalam keadaan demam dll
  4. Membawa penghangat badan seperti jaket tebal dan syal
  5. Bila perlu membawa sarung tangan juga penutup kepala
  6. Sahur di waktu berada di penanjakan 1
  7. Berangkat dari hotel ke penanjakan 1 pada jam 02.00 pagi
  8. Sahur di akhir dengan makanan-makanan bergizi
Demikian tips wisata ke Bromo tidak jauh berbeda dengan hari-hari biasa menjelang liburan panjang. Sebab buruan pertama di objek wisata Bromo adalah keindahan pemandangan matahari terbit dan view di pagi yang cerah. Sungguh tiada bisa di ungkap oleh kata-kata jikalau kita berkunjung ke gunung Bromo di Jawa Timur ini. Semua belahan penjuru dunia ingin melancong berburu pemandangan alami Bromo, dengan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Sebab pengeluaran kebutuhan lumayan besar, namun perkara ini sepertinya tidak ada beban materi melainkan dibandingkan pikiran kita lebih terasa enjoy apabila setiap hari sibuk akan kebisingan kota.

Harga Paket Wisata Bromo
Semua pemilik agent perjalanan di Jawa Timur menawarkan paket wisata Bromo, dengan harga cukup fantastis tinggi. Mengingat pada bulan puasa menjelang lebaran penikmat keindahan fenomena alam semakin banyak dibandingkan liburan panjang hari biasa. Itu sebabnya harga akomodasi di Bromo tambah naik, sehingga pelaku agent mengikuti proses kenaikan yang diberikan olek pihak hotel maupun paguyuban hardtop. Beralih pada pendapatan bukannya bertambah besar, melainkan pas-pasan dapat menjalankan aktifitas lebih padat. Daftarkan diri Anda sekarang sebelum di hari lebaran nanti kuota paket tour Bromo habis dan berdalih ke tempat tidak populer.