// //

Daftar Hotel Murah di Kota Probolinggo

Ulasan artikel kali ini akan membahas daftar hotel di Probolinggo Jawa Timur. Penginapan menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang yang hendak bepergian ke luar kota, khusunya di Probolinggo. Selain sebagai central makanan kuliner dan objek wisata, Probolinggo juga mempunyai hotel yang recomended. Cocok sekali apabila bermalam untuk kepentingan liburan maupun dalam rangka melaksanakan tugas kunjungan kerja. Kisaran harganya mulai dari 300 ribu sampai 750 ribu dengan tipe kamar berbeda. Setidaknya apabila di rencanakan sebagai liburan hotel di dekat gunung Bromo Probolinggo adalah salah satu yang menjadi pilihan terbanyak. Untuk itu kalau dalam kisaran harga segitu kita dapat menginap di hotel, fasilitas apa saja kah yang akan kita dapatkan.

Kota Probolinggo memang tidak seramai Ibu kota Jawa Timur Surabaya atau Malang, namun di moment tertentu di Probolinggo ada event Semipro yang di ikuti oleh luar daerah. Otomatis mereka butuh penginapan atau hotel di sekitar Probolinggo sebagai persiapan mengikuti ajang tahunan tersebut. Apalagi di liburan Lebaran kota hotel dipesan oleh travel agent Bromo, mengingat penginapan didekat gunung Bromo sudah full book. Itu penyebab kekurangan bisnis pariwisata tidak tersedia hotel berbintang, hanya saja sudah memenuhi nilai standarisasi. Nilai pelayanan dibilang telah setara dengan hotel berbintang.

Daftar Nama Hotel di Kota Probolinggo

1. Hotel Bromo View

Hotel di Probolinggo

Beramat di Jl. Raya Bromo KM 5, Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Probolinggo. Mulai dari tipe kamar Standart, Superior Room, Deluxe Room dan Family Room tersedia disini. Didalam fasilitas sudah lengkap dari mulai kamar mandi dalam, televisi, ac dan ruang tamu untuk tipe kamar family. harga penyewaan kamat satu malam berkisar antara 200 ribu sampai 1 juta rupiah. Posisi hotel berada di pinggir jalan raya menuju ke terminal Probolinggo, sebelum terminal kalian bisa minta berhenti bertanya letak hotel Bromo View. Melayani 2 x 24 jam penuh untuk reservasi semua jenis kamar.

2. Hotel Lava Lava

Hotel Murah di Probolinggo

Berlokasi di sebelah selatan hotel Bromo View, kira kira berjarak 50 meter berdampingan. Hotel Lava Lava juga tidak kalah bagus dalam segi bangunan maupun dalam segi layanan. Restoran juga tempat meeting menjadi modal utama bagi hotel murah ini. Bisa cukup menampung ketika ada moment acara reuni atau tempat meeting dan pelatihan. Berbagai tipe kamar dan fasilitas didalamnya sangat baik, dilengkapi kamar mandi dalam dan televisi. Apabila ingin menginap di hotel lava lava Probolinggo, sebaiknya memesan seminggu sebelum di blok.

3. Hotel Tampiarto

Hotel di Kota Probolinggo

Berada di jantung Kota Probolinggo, tepatnya di Jl. Suroyo, No. 15 Tisnonegaran, Kademangan Kota Probolinggo. Merupakan hotel tertua yang ada di Probolinggo, berdiri sejak puluhan tahun lalu menjadikan hotel tampiarto sangat dikenal oleh kalangan luar daerah. Di dalam hotel dilengkapi dengan kolam renang, juga berdekatan dengan museum Probolinggo. Apbila Anda menginap di sini banyak tempat yang dekat untuk bisa dikunjungi, seperti alon alon Kota Probolinggo, makanan kuliner khas dan wisata BJBR Probolinggo.

Apakah kalian tertarik dengan sebagiat daftar hotel di Probolinggo ini, silahkan apabila berkunjung di objek wisata di Jawa Timur Anda bisa membooking tipe kamar hotel sesuai keinginan. Jangan lupa untuk menikmati jajanan kuliner serta tempat objek wisata di Probolinggo yang kian lama kian terkenal. Dengan bertambahnya objek wisata lokal, otomatis akan bertambah pula penginapan hotel di Probolinggo yang sesuai standart dinas pariwisata. Mampir di kota Mangga tidak pas apabila enggan menggunakan paket wisata Bromo sebagai kunjungan wisata ke gunung Bromo. Maka dari itu pilihlah travel terdekat asalkan harga yang di tawarkan murah.