// //

Harga Jasa Sewa Kuda di Gunung Bromo

Harga Sewa Kuda di Bromo - Gunung bromo mempunyai lautan pasir dan padang rumput savana sangat luas, keberadaan persewaan kuda melengkapi pemandangan kita seakan melihat barisan kendaraan perang di jaman dahulu kala. Ketika tukang kuda menunggangi sambil berebut tamu, disitulah kelihatan bahwa wisata gunung Bromo diwarnai penawaran jasa untuk mempermudah akses yang cukup melelahkan selama disana. Tawaran jasa naik kuda di lautan pasir akses menuju ke kawah tersedia mulai pukul 6 pagi, setelah turun dari penanjakan sampai jam 10 pagi. Kadang ada saja bertahan sampai sore, sebagai baground foto naik kuda dan view bukit savana berwarna hijau. Hobi paling banyak saya temukan saat menyempatkan waktu membawa sebagian tamu untuk liburan ke Bromo.

Harga Sewa Kuda di Bromo

Harga Sewa Kuda di Gunung Bromo, Paket Wisata Bromo Murah, Bromo Tour

Wisatawan kadang merasa takut jatuh saat menunggangi kuda, mereka memilih berjalan kaki dari pada menggunakan sewa kuda di Bromo. Padahal kuda tidak dilepas begitu saja, ada pemilik yang akan siap membantu atau menuntun mengantarkan hingga ke anak tangga kawah Bromo. Melayani menunggu hingga tamu turun ke bawah sampai di tempat parkiran jeep / Hardtop. Sebagai pemula menaiki kuda ikutilah alunan gerak gerik jalannya, jangan tegang supaya tidak jatuh. Jangan khawatir se ekor kuda ini sangat jinak sekali, kerena sebelumnya sudah di kasih makanan rumput dan jamu khusus oleh pengembalanya.

Harga sewa kuda di bromo, wisata bromo, paket tour bromo


Retribusi Harga Sewa Kuda di Gunung Bromo

Ketika pesanan belum memasuki libur panjang, harga sewa kuda di Bromo ini berkisar antara 100 ribu sampai 150 ribu. Namun pada hari biasa anda cukup membayar 100 ribu rupiah kepada tukang kuda, dengan syarat kesepakatan rute sesuai pembicaraan awal. Lebih mudahnya wisatawan langsung memesan kepada guide atau sopir Jeep, cara itu lebih mudah ketimbang ketuka turun dari jeep banyak yg nyamperin kita. Si joki kuda kadang-kadang menawarkan dengan cara berebut, tanpa ada prosedur ketertiban batas waktu mendaki ke atas kawah gunung Bromo.

Suka duka liburan ke Bromo banyak sekali tidak cukup sekedar sewa mobil dan sewa hardtop, ada-ada saja penawaran jasa yang di tawarkan oleh penduduk tengger Probolinggo dan Pasuruan. Seperti contoh bunga edelweis, persewaan jaket tebal dan salah satunya jasa sewa kuda di Bromo. Lebih praktis gunakanlah paket wisata Bromo agar kebutuhan bisa instan kita dapatkan. Tawaran seperti inilah solusi liburan tidak ribet, keistimewaan akan lain ketika kita bandingkan dengan backpacker. Solusi instan via online paket tour murah dari website terpercaya wisata ke Bromo dot com yg berdiri sejak tahun 2010 sampai hari ini tahun2016 masih melayani tamu dalam lintas Jawa Timur.

Link terkait :