// //

Harga Tiket Masuk Museum Angkut Malang Kota Batu

Harga tiket masuk Museum Angkut Malang Kota Batu di hari weekday maupun pada waktu weekend. Sebelum mengulas lebih detail mengenai harga tiket Museum Angkut, wahana satu ini masih dibilang baru di dirikan di kota Batu. Di buka resmi pada tanggal 9 maret 2014 mengusung tema aneka transportasi dari jaman ke jaman lengkap tertata rapi di dalam zona wisata. Transportasi jaman dahulu masih terawat bagus di jaga semua logo kendaraan buatan dari dalam hingga luar negeri. Pertama dikenal wisatawan area wisata Museum Angkut mendadak di banjiri pengunjung, karena masih menjadi satu grup sama Jatim Park 2. Secara dalam segi tempat sangat dekat untuk kita datangi.

Harga Tiket Museum Angkut

Museum Angkut Malang, HTM Museum Angkut Kota Batu Malang Jawa Timur

Museum Angkut masuk daftar kawasan wisata Malang Batu, untuk saat ini masih berada pada deretan pertama setelah refalnya Jatim Park 2. Di buka pada siang hari pukul 11.00 WIB sampai jam 20.00 WIB, loket sudah di antre oleh wisatawan yang datang.  Tempat wisata terbesar se Asia Tenggara terkenal dengan kesejukan hawa di kota Batu membuat betah untuk bermalam di hotel berkelas di area Museum Angkut. Lengkap rasanya ketika menikmati liburan di kota Batu Jawa Timur, kuliner khas aneka masakan pedesaan bisa menghipnotis lidah kita.

Museum Angkut Malang, Harga Tiket masuk Museum Angkut Batu Jawa Timur

Harga Tiket Museum Angkut Malang Kota Batu

Ada dua ketentuan harga tiket masuk di Museum Angkut yaitu :

  1. Harga Tiket Masuk Museum Angkut pada hari weekday Rp 60.0000, namun di hari weekend Rp 80.000
  2. Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terusan pada hari weekday Rp 70.000, namun pada hari weekend Rp 90.000

Harga Tiket Masuk Museum Angkut, Paket Wisata Bromo Malang

Aturan yang berlaku apabila masuk di Museum Angkut Malang Kota Batu segala jenis kamera akan dikenakan biaya tiket juga, baik itu berupa kamera DLSR Handycam dan Kamera Digital. Adapun pengunjung harus membeli tiket lagi seharga Rp 30.000, terkecuali kamera handphone.

Link Terkait :