// //

Paket Wisata Bromo Midnight Murah

Paket Wisata Bromo - Pegunungan dengan suhu 5°-15° celcius masih jadi unggulan di daerah Jawa Timur. Pemandangan di Gunung Bromo sangat mempesona. Sunrise di penanjakan, padang savanna, kawah Gunung Bromo, dan pasir berbisik. Gunung Bromo merupakan gunung suci umat Hindu. Jika ingin menikmati keindahan yang ada di sana pilihlah paket wisata bromo sesuai keinginan.

wisata bromo, bromo tour travelObjek wisata bromo mempunyai keunikan yang jarang bisa anda temui di tempat lainya. Gunung Bromo memiliki kaldera disebut lautan pasir yang menurut geologi terbentuk dari semburan kawah saat gunung bromo meletus. Namun beberbeda lagi menurut legenda yang ada, tumpukan pasir di sekeliling Gunung Bromo berawal dari kisah persaingan Joko Seger serta Patih Hayam Wuruk sebagai pendamping hidup Putri Roro anteng. Joko Seger sevenarnya sudah menjalin hubungan dengan Roro Anteng tetapi Patih Hayam Wuruk masih tetap ingin merebutnya.

Putri Roro anteng memberikan ujian agar dibuatkan lautan  yang harus selesai sebelum ayam berkokok. Patih hayam wuruk memerintahkan semua prajuritnya mengambil pasir dengan menggunakan cangkang kelapa di lautan utara. Namun usahanya tidak berhasil kemudian Hayam Wuruk emosi dan menendang tempurung kelapa sehingga berbalik jadi gunung Batok.

Paket murah di Gunung Bromo 12 jam adalah midnight. Anda yang rumahnya Malang atau Surabaya sangat tepat menggunakan paket wisata Bromo yang satu ini. Karena untuk menuju ke Gunung Bromo hanya butuh waktu 3 jam kalau jalan lancar. Paket murah, penuh dengan petualang pemandangan indah di titik lokasi Bromo membuat liburan semakin seru dan mengesankan.

Tour ke Bromo dengan paket midnight merupakan waktu yang tidak lama, sangat cocok untuk yang memiliki waktu sangat terbatas. Tidak perlu memesan penginapan, anda langsung dijemput oleh agen wisata di tempat yang sesuai dengan perjanjian sebelumnya. Paket tour midnight sangat praktis dan juga murah. Dapat mengobati kejenuhan atau kesibukan setelah aktivitas setiap hari. 

Fasilitas Paket Wisata Bromo Midnight

Setiap memesan paket wisata apa saja pastinya mendapatkan beberapa fasilitas yang bisa anda manfaatkan selama berwisata. Begitupula dengan paket wisata midnight. Fasilitas yang diberikan kepada anda akan membantu selama perjalanan. Setiap paket wisata bromo akan mendapatkan fasilitas yang berbeda-beda.
Inilah beberapa fasilitas yang bisa anda dapatkan saat menggunakan paket wisata midnight adalah:

• Dijemput oleh driver
Driver dari agen wisata akan menjemput anda tepat jam 12 malam di tempat yang telah ditentukan atau sesuai kesepakatan. Jika anda jauh dari Gunung Bromo bisa janjian di Bandara atau di terminal.
• Diantar sampai tempat wisata Gunung Bromo
Anda tak perlu takut jika tidak diantar sampai lokasi wisata Bromo. Tinggal duduk manis dan istirahat dalam mobil, sopir akan mengantarkan ke lokasi wisata yang anda inginkan. Untuk melihat sunrise bisa ke Penanjakan.
• Dijelaskan semua objek wisata Gunung Bromo
Semua objek wisata yang ada di sana dijelaskan semuanya, anda ingin melihat yang mana. Jika dari Penanjakan ingin ke kawah harus turun dulu dengan berjalan kali atau menyewa kuda.
• Diantar pulang kembali
Setelah anda puas berkeliling maka akan diantar pulang sampai tempat tujuan anda. Jika awalnya dijembut di terminal maka akan dikembalikan di terminal.

Untuk paket wisata midnight ini tak perlu menginap di hotel karena waktunya hanya terbatas. Semua fasilitas di atas bisa anda rasakan saat berkunjung ke Gunung Bromo dengan paket wisata Bromo. Satu hal yang perlu anda ingat adalah memilih agen yang terpercaya dan ramah dalam melayani konsumennya. Agar mendapat pelayanan bagus.