// //

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo dan Ranu Kumbolo Untuk mendapatkan perjalanan liburan dengan nyaman dan tenang maka anda harus merencanakannya secara maksimal. Salah satu lokasi yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan adalah gunung bromo. Cara paling mudah untuk bisa menikmatinya adalah mamanfaatkan paket wisata bromo yang menarik untuk anda coba, juga mencoba trekking menuju ke danau Ranu Kumbolo.

Kegiatan Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo

Paket Tour Bromo Ranu Kumbolo
Ada banyak paket yang biasanya ditawarkan oleh para agen perjalanan dan bisa anda manfaatkan untuk mengisi waktu liburan anda. Salah satu paket yang menarik untuk dicoba adalah paket wisata bromo ranu kumbolo 3 hari 2 malam. Anda akan dapat menikmati pemandangan dan wisata alam yang disuguhkan untuk kenyamanan liburan.

Kegiatan yang akan anda lakukan selama 3 hari dengan paket wisata tersebut adalah sebagai berikut.
• Hari pertama
Anda akan dijemput dari Malang atau Surabaya langsung menuju Desa Ranu Pane dan melanjutkan pendakian ke ranu kumbolo yang akan memakan waktu antara 4-5 jam. Kemudian anda akan diajak makan malam dan bermalam di sana untuk menikmati keindahan ranu kumbolo.

• Hari kedua
Setelah anda menikmati sunrise dan makan siang maka anda akan diajak kembali ke Desa Ranu Pane untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke wisata bromo menggunakan mobil jeep. Anda akan melewati savana, bukit teletubies dan pasir berbisik. Sampai di Desa Cemara Lawang anda akan check in di penginapan dan menikmati sunset di sana.

• Hari ketiga
Jam 04.00 pagi anda akan dijemput menggunakan mobil jeep menuju ke penanjakan gunung bromo. Di tepi kaldera tengger anda akan menikmati pemandangan sunrise yang sangat indah. Selanjutnya menuju ke kawah bromo menggunakan jeep lagi atau anda juga bisa memilih menggunakan kuda. Setelah selesai menuju ke penginapan untuk berkemas, sarapan anda akan diantarkan kembali ke titik penjemputan awal Surabaya ? Malang.

Rangkaian kegiatan tersebut tentu akan memberikan pengalaman dan mengisi liburan anda dengan pemandangan alam yang menarik. Sehingga anda bisa mendapatkan penyegaran pikiran dari rutinitas yang sehari-hari dilakukan. Pemilihan paket yang tepat akan memberikan keuntungan karena memudahkan anda dalam merencanakan liburan.

Fasilitas dari Paket Wisata Bromo

Selain pemandangan dan pengalaman menarik yang akan anda dapatkan juga berbagai fasilitas yang akan menambah kenyamanan selama melakukan perjalanan tersebut. Beberapa perlengkapan juga bisa anda dapatkan dari penyedia jasa perjalanan tersebut. Sehingga akan lebih memudahkan dalam melakukan perjalanan wisata.
Berikut beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati dari paket wisata bromo yang dipilih.
•  Transportasi full AC selama perjalanan anda
•  Fasilitas jeep untuk beberapa perjalanan tour
•  Menginap di hotel atau homestay Bromo
•  Tenda untuk menginap di Ranu Kumbolo
•  Peralatan camping
•  Sleeping Bad
•  Porter teamn sesuai jumlah peserta
•  Tiket masuk ke Bromo & Ranu Kumbolo
•  Makan siang, makan malam dan sarapan

Dengan adanya beberapa fasilitas tersebut maka kenyamanan anda selama melakukan perjalanan wisata akan semakin terjamin dengan baik. Namun anda akan mendapatkan fasilitas tersebut dari penyedia jasa yang terbaik. Sehingga tidak akan ada kendala selama mengikuti paket wisata bromo sesuai keinginan anda.

Trip Ranu Kumbolo, Wisata Bromo, Danau Ranu Kumbolo
Oleh karena itu, sangat penting bagi anda untuk mempertimbangkan mengenai pemilihan agen yang akan membantu dalam merencanakan liburan alam anda dengan baik. Jangan sampai anda salah dalam memilih agen karena akan berakibat pada kenyamanan anda dalam menikmati perjalanan wisata. Selain pertimbangan fasilitas anda juga harus melihat harga yang harus dikeluarkan untuk bisa mendapatkanpelayanan terbaik dalam perjalanan tersebut. Sehingga liburananda akan lebih maksimal dengan paket wisata Bromo yang tepat dan sesuai ekspektasi sebelumnya.


Artikel terkait