// //

Paket Wisata Bromo Cocok Untuk Honeymoon

paket wisata bromo honeymoon, wisata bromo bulan madu di bromo
Paket Wisata Bromo - Pernikahan adalah hal besar yang akan dilewati setiap orang, dimana banyak orang menganggap moment sakral tersebut hanya boleh di lakukan seumur hidup sekali saja. Setelah menikah banyak orang sengaja meluangkan waktu untuk honeymoon berdua saja dengan pasangan, banyak orang mengatakan ini adalah waktunya segera mendapatkan momongan, namun ada juga orang yang sengaja hanya pergi berdua saja dengan pasangan agar bisa mengenal satu sama lain. Jika ingin moment intim yang berbeda, anda bisa mengambil Paket Wisata Bromo khusus untuk pasangan, dimna trend ini menjadi booming apalagi akan menjadi sebuah kado berbeda pada pasangan yang baru menikah.

Jangan berpikir ngeri terlebih dahulu dengan ide pasangan yang ingin honeymoon di alam, sebagian wanita sering kali mengalami banyak kesulitan untuk beradaptasi di alam terbuka, apalagi ini di hutan yang masih sangat alami. Anda tidak akan menghadapi banyak masalah dengan ikut dalam Paket Wisata Bromo khusus honeymoon, pasalnya bisa membuat sendiri dimana destinasi tujuan, kapan waktu berangkat dan pulang, bahkan bisa menentukan sendiri sehingga acara honeymoon bisa berjalan sesuai dengan keinginan. Dimana ada dua macam paket, yaitu paket honeymoon dan paket eksplore bromo untuk pasangan baru menikah.

Paket wisata bromo alam honeymoon

Jika anda memilih paket wisata ini akan merasakan bagaimana romantisnya wisata alam bromo, dalam Paket Wisata Bromo ala honeymoon, anda akan disambut dengan kendaraan layaknya pasangan baru menikah di luar negeri. Penginapan yang setting sangat romantis, dimana pemilihan warna akan disesuaikan dengan pilihan pengantin sehingga tidak akan merasa kecewa nantinya. Karena untuk honeymoon, jadwal juga tidak terlalu padat namun anda tetap bisa mendapatkan inti dari liburan ke bromo.

Untuk lokasinya sudah pasti akan di pilihkan tempat yang romantis, makan malam di dekat padang pasir namun disarankan saat suhu dalam kondisi aman, karena bisa jadi suhu di bromo berubah dengan sangat drastik. Ada pula moment berkuda berdua saja di padang pasir dan sekitaran bromo, ini akan membuat anda lebih mengenal kekurangan dan kelebihan dari masing masing pasangan. Puncaknya yaitu dengan melihat sunrise atau matahari terbit, dimana pasangan akan di ajak untuk mendaki gunung bromo yang sudah dalam bentuk tingkatan saat tengah malam, atau sebelum matahari terbit. Ini akan menjadi sebuah moment honeymoon yang tak akan terlupakan seumur hidup bukan ?. 

Paket wisata bromo eksplore alam sepuasnya

Jika dan bukan termasuk pasangan yang selalu ingin terlihat romantis, bisa juga menggunakan Paket Wisata Bromo eksplore alam sepuasnya. Disini anda dan pasangan akan melihat sisi lain dari alam bromo, seperti bagaimana indahnya tidur di penginapan seribu bintang, anda dan pasangan akan di ajak menginap di alam dengan tenda. Tentu rasanya akan sangat berbeda, tenang saja selama liburan tidak akan selalu tidur di tenda. Selain itu akan merasakan nikmatnya menjelajahi setiap sudut bromo dengan jeep, ini akan membuat anda dan pasangan bisa merasakan bagaimana keindahan bromo dengan cara yang berbeda.

Jika romatisme ada pada melihat matahari terbit dan tenggelam, tidak ada salahnya memasukkan golden sunrise dalam daftar. Anda bisa ikut dalam barisan pendaki gunung bromo yang ramah ini dan merasakan bagaimana matahari tidur dan kembali bersinar, cara romantis ini akan menutup tour pasca menikah dengan sangat manis.

Bukan alasan lagi jika mengeksplore alam tidak bisa memberikan sensasi romantis, anda bisa mengambil Paket Wisata Bromo sesuai dengan kebutuhan, ini akan membuat anda mempunyai kebebasan menentukan sendiri ingin berapa lama menikmati keindahan salah satu gunung tertinggi di pulau jawa.

Baca juga artikel dibawah ini