// //

Bromo Tour di Kalangan Turis Internasional

bromo tour, paket wisata bromo, wisata bromo, liburan bromo, bromo travel
Gunung Bromo adalah pusaka bangsa Indonesia yang patut dibanggakan. Bromo tour memang sudah sangat akrab dikenal oleh masyarakat yang berkebangsaan Indonesia, tetapi apakah hal ini juga benar untuk turis mancanegara? Sampai saat ini pun ketika para turis mancanegara berpikir tentang Indonesia, tentunya hal pertama yang terlintas adalah indahnya pantai putih dan ombak biru di Bali. Memang Bali merupakan tempat wisata yang terkenal sangat indah, tetapi masyarakat Indonesia berpendapat bahwa Gunung Bromo juga memiliki keindahan tersendiri yang membuatnya sangat menarik untuk dikunjungi. Apakah hal ini juga berlaku di mata dunia?

5 Hal tentang Bromo Tour di Mata Dunia 

Selain Bali, ternyata Gunung Bromo juga sudah menjadi tempat wisata di Indonesia yang banyak disukai dan ingin dikunjungi oleh turis mancanegara sementara mereka sedang berwisata di Indonesia. Banyak turis dari luar negeri yang ingin ikut Bromo tour dan merasakan indahnya pemandangan yang disuguhkan nan cantik oleh gunung berapi yang masih aktif ini. Pemerintah juga sudah memberi perhatian lebih kepada Gunung Bromo dan menyalurkan biaya untuk membuat Gunung Bromo lebih nyaman karena percaya bahwa keindahan gunung ini mampu membuat industri pariwisata di Indonesia menjadi lebih baik di mata dunia. Gunung Bromo memang salah satu keajaiban alam yang dapat membuat bangsa Indonesia bangga.

Berikut 5 hal tentang perjalanan Bromo tour yang menarik perhatian turis mancanegara:

 Suku Tengger
Turis mancanegara memang senang sekali merasakan budaya unik suatu daerah dimana mereka berkunjung. Suku Tengger yang ramah dan sudah sangat lama tinggal di areal Gunung Bromo tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi para turis asing yang penuh rasa ingin tahu.
 Bentuk Gunung Bromo
Puncak Gunung Bromo tampak unik dan aneh bagi para turis asing karena tampak seperti terkena ledakan. Memang banyak ledakan dahsyat yang dihasilkan oleh Gunung Bromo di masa lalu, dan hal ini membuat area sekitar puncak gunungnya tampak unik apabila dilihat dari kejauhan.
 Murah
Untuk warga Indonesia saja berwisata di Gunung Bromo sudah termasuk sangat murah, apalagi untuk para turis asing yang memang sudah menyiapkan uang yang lebih untuk berwisata ke Indonesia. Apabila dibandingkan dengan Bali, Raja Ampat, atau tempat wisata lainnya yang memang ditujukan untuk memanjakan turis asing, Gunung Bromo yang lebih ditujukan untuk turis lokal pasti akan dirasa sangat murah oleh turis mancanegara.
 Udara Segar
Udara segar nan dingin di puncak Gunung Bromo memberi daya tarik tersendiri. Suhu di atas gunung bisa mencapai titik 0 derajat Celcius. Para turis mancanegara pun sangat menyukai hal ini karena kontras sekali dengan udara di Indonesia yang memang terbilang cukup panas karena berada di daerah beriklim tropis.
 Pemandangan Indah
Matahari terbit, kumpulan awan, dan langit berbintang yang indah menjadi daya tarik utama Gunung Bromo di mata dunia. Banyak turis asing sengaja datang dari jauh untuk melihat pemandangan yang mampu disuguhkan oleh Gunung Bromo.

Demikianlah pendapat para turis mancanegara mengenai Bromo tour. Jarang sekali ada yang tidak puas dengan pengalaman yang mereka dapatkan dari mendaki Gunung Bromo, karena memang jarang ada tempat yang mampu menyaingi keindahan dan kealamian Gunung Bromo. Kita sebagai warga Indonesia seharusnya bangga akan keindahan alam yang banyak tersembunyi di negara kita. Untuk selanjutnya pun tampaknya Bromo tour akan terus berkembang dan menjadi tempat wisata yang semakin terkenal di mata dunia.

Related post :