// //

Mengunjungi Wisata Bromo nan Cantik

Jika Anda hendak berlibur, dan menginginkan sebuah situasi dan suasana  yang berbeda, tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi kawasan wisata Bromo. Menghabiskan liburan Bromo tentunya akan berbeda dengann liburan ke tempat lainya. Ada banyak sekali pemandangan eksotis yang ada di tempat ini, selain itu jika Anda berlibur pada saat yang pas maka akan ada suguhan berupa pagelaran unik dari kawasan setempat.

Tour wisata Bromo

Jika Anda hendak berwisata ke gunung Bromo maka Anda dapat menggunakan paket tour& travel. Saat ini sudah banyak sekali paket tour yang mengelenggarakan acara ke kawasan ini. Anda hanya perlu menyesuaikan jadwal libur Anda atau Anda dapat menyesuaikan liburan Anda dengan pagelaran yang biasa diselenggarakan di wisata Bromo ini. Anda juga dapat menggunakan paket wisata ini ke beberapa daerah tujuan wisata yang ada di sekitar Bromo ini.

Mengadakan wisata ke Bromo ini tentunya akan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa, Anda dapat menikmati matahari terbit atau matahari tenggelam. Menjalankan aktifitas berkuda, mengendari jeep, atau hal lainya. Anda juga dapat mengujungi kawasan suku Tengger yang hidup di sekitar Bromo, atau bahkan Anda dapat mengunjungi  air terjun yang ada di kawasan ini. Di kawasan ini terdapat sebuah air terjun cantik yang disebut dengan air terjun Madakaripura. Merasakan segarnya air yang ada di kawasan ini dan juga melihat cantiknya air terjun yang ada di kawasan ini, tentu akan menjadi cerita tersendiri ketika Anda selesai liburan.

Kawasan sini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi bulan madu, karena hawanya yang dingin, serta pemadangan yang sangat cantik tentunya akan menjadi sebuah liburan kali ini sangat menyenangkan. Berlibur degan menikmati pemandangan alam dengan orang terkasi tentu akan sangat berbeda dibandingkan ketika Anda megunjungi lokasi ini sendirian.

Mengunjungi kawasan ini bertepatan dengan upacara adat setempat tentunya akan menjadi sebuah keunikan tersendiri. Anda akan dapat menyaksikan secara langsung beberapa upacara adat, dan juga beberapa hal lainnya, yang akan membuat sebuah pengalaman unik dan tentunya tidak akan mudah dilupakan.

Wisata bromo murah

Jika Anda ingin mengunjungi kawasan ini namun memiliki budget terbatas, tidak perlu ragu. Karena saat ini ada juga beberapa paket wisata Bromo murah yang dapat digunakan untuk mengunjungi kawasan ini. Anda dapat menggunakan paket tour selama 1 hari atau  bahkan kurang, atau Anda dapat menggunakan cara backpaker. Ada beberapa paket wisata murah yang dapat Anda ikuti, seperti paket wisata melihat matahari terbenam, melihat matahari terbit, atau paket wisata mengunjungi beberapa tempat tertentu. Dengan begitu maka Anda akan tetap dapat mengunjungi kawasan ini tanpa perlu merasa khawatir masalah budget.    

Di lokasi Bromo juga terdapat beberapa penginapan mudah yang dapat Anda gunakan jika merasa lelah, ada juga beberapa warung makan yang dapat digunakan untuk mengisi perut. Penghuni homestay di Bromo orangnya sangat ramah, dapat membantu membuatkan minuman hangat bagi tamunya yang menginap di penginapannya.

Kawasan ini dapat dicapai dari beberapa wilayah seperti Malang, dan juga Probolinggo. Anda dapat menggunakan angkutan umum yang melintasi kawasan wisata Bromo ini. Jika Anda mengunjungi kawasan wisata ini dari arah Malang ada baiknya jika sekalian menyewa motor agar leluasa untuk beraktifitas. karena dari anggutan terakhir atau jeep ke kawasan Bromo ini tidak ada hotel yang dapat disinggahi, terkecuali homestay. Sedangkan jika Anda pergi menggunakan jalur Probolinggi maka dapat menggunakan travel lokal yang akan melayani rute Bromo.

Demikianlah Informasi tentang wisata Bromo semoga bermanfaat untuk semuanya!