// //

Jenis - Jenis Paket Wisata gunung Bromo


wisata bromo, tour bromo malang murah
Paket wisata bromo (12 jam)
Paket wisata bromo selama 12 jam ini dapat memberikan wisatawan kepuasan berupa sunrise di gunung Bromo. Paket wisata ini paling simpel membutuhkan waktu 1 hari untuk berwisata mulai dari perjalanan hingga selesai kegiatan membutuhkan waktu 12 jam.

Paket wisata Bromo 2 hari
Wisata Bromo ini melayani wisatawan selama 2 hari dengan menginap 1 malam di hotel atau homestay atau penginapan disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan wisatawan.  Di pagi hari wisatawan akan diajak menikmati sunrise di Gunung Bromo dan tempat wisata yang lainnya.

Paket Wisata Gunung Bromo dan Kawah Ijen

Gabungan wisata gunung bromo dan pendakian kawah ijen ini cukup menarik, karena wisatawan akan diajak merasakan trekking yang tidak terlalu berat untuk sampai ke kawah Ijen membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam. Terlebih jika Anda mau meluangkan waktu untuk bangun pagi maka Anda akan disugui api biru yang hanya ada satu di Dunia yaitu di kawah Ijen. Api biru tersebut menjadi sesuatu yang langka di dunia.
Paket wisata Bromo dan Ranu Kumbolo
Bagi yang memiliki hobi untuk mendaki atau trekking, paket bromo dan ranu kumbolo ini cukup bagus disebabkan karena ranu kumbolo menjadi tempat wisata yang sangat indah akan tetapi membutuhkan tenaga yang banyak dan kekuatan fisik. Namun rasa capek setelah pendakian tersebut akan hilang ketika sudah melihat pemandangan indah Ranu kumbolo secara langsung. Gabungan wisata liburan Bromo dan Ranu Kumbolo ini menjadi paket wisata paling hits diantara yang lain.

Paket wisata Bromo Malang

Gabungan kegiatan wisata ini menjadi paket wisata di jawa Timur paling laris untuk masyarakat dalam negeri. Ditambah dengan jarak yang tidak jauh antara gunung Bromo dan kota Malang yang tidak terlalu banyak memakan waktu. Paket wisata tersebut biasanya menjadi pilihan wisata untuk keluarga yang ingin menikmati liburan dan jalan – jalan di kota Jawa Timur.
Paket Pendakian Gunung Semeru
Paket wisata kali ini hanya diperuntukan bagi Anda yang mempunyai hobi mendaki gunung. Medan gunung semeru yang lumayan berat tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang, kuat mental dan kuat fisik harus dipersiapkan, agar pendaki tetap bisa berdiri dengan tegap di tempat paling tinggi di pulau Jawa dengan menggunakan travel bromo.

Dari beberapa paket bromo tour yang ditawarkan tentu saja bisa ada perubahan sewaktu waktu, karena keinginan dan kebutuhan setiap wisatawan berbeda – beda. Fasilitas, akomodasi dan hotel dapat disesuaikan dengan jumlah dana yang ada. Jangan sampai perjalanan wisata Anda berakhir sia – sia, jika ingin menggunakan paket maka cari info tour travel yang sudah tidak diragukan lagi rekam jejaknya. Wisata Bromo Malang bisa menjadi pilihan yang efektif dan efisien untuk semua jenis wisatawan.