// //

Paket Wisata Bromo, Liburan Lebaran Hari Raya di Bromo 2016

paket wisata bromo, bromo tour lebaran 2016
Paket Wisata Bromo Tour Lebaran edisi hari raya Idul Fitri di tahun 2016, sebagai melepas rasa penat setelah menjalankan puasa selama satu bulan lamanya. Wisata Gunung Bromo adalah tempat yang kami pilihkan buat liburan lebaran  Anda sekeluarga, dengan pemandangan pegunungan penuh kealamian. Gunung Bromo menjadi pilihan wisata utama di Jawa Timur sebab di icon satu satunya yang memiliki kawah aktif juga keindahannya dikelilingi oleh kaldera awan putih di sekitar bibir kawah bromo. Sunrise matahari terbit di gunung penanjakan juga menjadi buruan wisatawan, alasan inilah objek wisata ini menjadi ramai diperbincangkan.

Paket Wisata ke Bromo atau Liburan ke Gunung Bromo Murah edisi lebaran kami rangkum hanya berdurasi 2 hari 1 malam saja. Sebab kalau sudah memasuki hari raya lebaran kesulitan berada pada penginapan hotel di bromo. Bagi agen jasa paket tour ke bromo semua itu bukan masalah, karena sebelumnya sudah kami booking sebagian kamar hotel di kawasan gunung bromo. Kami berani membayar terlebih dahulu kepada pihak hotel, sebab antusiasme liburan hari raya lebaran di bromo melonjak drastis dari pada hari biasa.

Adapun schedule wisata bromo di hari lebaran masih dari daerah Surabaya dan Malang. Tempat penjemputan bisa di Bandara, Station atau Hotel di kawasan Surabaya dan Kota Malang.

Hari Pertama : Surabaya / Malang - Hotel di Bromo
Briefing di tempat penjemputan oleh guide kami, sebelum menuju ke hotel di kawasan wisata bromo. Perjalanan di siang hari membutuhkan waktu sekitar 3 jam, namun sebelumnya makan siang dulu di pilihan restoran khas Jawa Timur. Sesampai di Hotel di bromo, check in hotel acara bebas, makan malam di restoran hotel, istirahat.

Hari Kedua : Hotel Bromo - Wisata Bromo Sunrise Tour
Bersiap bangun sekitar jam 3 pagi, menuju ke penanjakan menegendarai Jeep selama 1 jam. Sampai di penanjakan sambil menunggu munculnya matahari terbit Anda bisa menyeruput hangatnya kopi, teh, dan makanan di penanjakan. Explore Bromo sunrise tour sampai jam 6 pagi, turun ke lautan pasir bromo yang di pandu oleh guide menuju ke kawah bromo. Trekking sejauh 2 km, atau menggunakan jasa naik kuda sebesar 100rb. Setelah itu menuju ke Bukit savana  / Bukit Teletubbies. Keempat lokasi unggulan di bromo telah dikunjungi, kembali ke hotel semula. Breakfast di hotel, check out hotel maksimal jam 12 siang menuju ke tempat akhir dari program wisata bromo 2 hari 1 malam.

Itulah sajian dari paket wisata bromo 2 hari 1 malam edisi lebaran hari raya idul fitri di tahun 2016.
Baca juga artikel terkait di bawah ini :