// //

Wisata Bromo Menjadi Icon Wisata Populer di Jawa Timur

paket wisata bromo, bromo tour travel
Wisata ke Bromo seakan akan menjadi tempat wisata atau liburan wajib bagi pelancong yang menapakkan kaki di Jawa Timur. Tak heran jika objek wisata gunung bromo ini menjadi  deretan teratas dalam grafik kunjungan pariwisata di Provinsi Jawa Timur. Keindahan alamnya setiap kali pengunjung yang datang tidak percaya mereka sedang berada di Indonesia, setelah sampai di lautan pasir mereka tampak berada di luar negeri sebuah padang pasir di negara uni emirate arab sana. Berbeda dengan wisata kawah ijen, kepopulerannya kira kira sejak tahun 2010 yang terkenal dengan api biru (blue fire). Tetapi masih kalah jauh dengan gunung bromo, pengunjungnya berbanding 50% setiap harinya. Meskipun lebih mahal di bromo, karena masih menggunakan jasa sewa jeep untuk berburu sunrise di penanjakan 1.

Wisata Bromo dikatakan tempat liburan cukup mahal, karena trip menuju ke bromo rutenya masih membutuhkan kendaran khusus sehingga masih mengeluarkan lagi. Akomodasi seperti penginapan dan perlengkapan pribadi tentu akan di butuhkan oleh kita. Kecuali apabila kalian menggunakan jasa travel atau paket wisata bromo, kemudahan pasti akan Anda dapatkan. Dikatakan icon wisata Jawa Timur memang pantas setara dengan panorama alam yang alami nan eksotis. Tidak banyak yang datang ingin mengunjunginya kembali dengan mengajak sanak saudara mereka.

Penyedia jasa layanan tour and travel di Jawa Timur yang pertama dipromosikan kepada khalayak atau publik di media online yaitu wisata bromo. Kemudian mereka menggabungkannya dengan wisata lain seperti gunung kawah ijen, wisata Malang dan Kota Batu. Hasilnya bisa di katakan sukses, bisa menarik antusiasme wisatawan local dan mancanegara. Menurut prediksi kami, jauh ke depan mungkin wisata gunung bromo nanti tidak hanya menjadi icon pariwisata populer di Jawa Timur, bisa- bisa terpupuler di dunia. Bayangkan saja kalo sekarang sudah banyak dari turis mancanegara yang datang apalagi dari tahun ke tahun. Ya semoga saja kita semua khusunya masyarakat suku tengger di lereng bromo masih bisa menjaga kebersihan serta melestarikan kekayaan alam di Indonesia khususnya gunung bromo.