// //

BNS (Batu Night Spectaculer) - Wisata Malang Kota Batu

Wisata Malang Batu
BNS (Batu Night Spectaculer) bagian dari objek Wisata Malang Kota Batu yang terletak di Jl. Oro Oro Ombo 200, Kota Batu Malang Utara. Jaraknya tidak begitu jauh dengan alon alon Kota Batu, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit jika ingin ke aneka macam wahana yaitu BNS (Batu Night Spectaculer). Seperti tempat wisata di Malang lainnya BNS memiliki tempat parkir yang sangat luas, bisa menampung berbagai jenis kendaraan mobil pariwisata, Bus dan kendaraan bermotor lainnya. Ketika masuk dalam pintu gerbang, karcis parkir dapat Anda bayar sekitar 5 ribu tupiah, tergantung besar kecil kendaraan yang kita gunakan. Biasanya kalau kita menggunakan mobil pribadi tarifnya lebih murah dari pada bus kendaraan yang membawa penumpang hendak liburan.

BNS (Batu Night Spectaculer) merupakan sebuah wahana permainan yang memiliki luas sekiatar 3 ribu meter persegi.  Di dalamnya meliputi lampion garden, galeri rumah hantu, sepeda udara tinggi dan masih banyak lagi aneka permainan di dalam. Setelah bermain menikmati wahana di dalam, ketika hendak mau keluar Anda akan di suguhi dengan kuliner dan souvenir khas Kota Batu Malang. Jadi bagian dari objek wisata Malang Kota Batu ini tidak hanya menyuguhi aneka permainan dan kuliner khas Kota Batu saja, karena berada di tempat dataran tinggi serta dinginnya udara di Kota Batu Anda bisa melihat keindahan gemerlap lampu Kota Malang dari puncak Batu.

Harga tiket masuk BNS (Batu Night Spectaculer) relatif lebih murah di bandingkan dengan kemeriahan yang di dapatkan. Anda hanya merogoh kocek sekitar 30 ribu rupiah untuk dapat masuk di dalam wahana, jika ingin menikmati wahana di dalam akan ada tarif tambahan sekitar 10 ribu rupiah. Itu pun jika mau, jika tidak di dalam sudah terdapat pemandangan lampu balon yang menyerupai berbagai jenis hewan, tanaman bahkan ada menara lampu yang menyerupai keajaiban dunia di Perancis (Menara Eiffel).

Satu satunya objek wisata di Malang Batu, BNS (BAtu Night Spectaculer) buka dari pukul 4 sore sampai jam 12 malam. Keunggulannya walaupun di malam hari pengunjung yang datang cukup ramai, wisatawan banyak berasal dari luar Kota Batu. Meraka merasa bahwa di malam hari Kota Batu selalu ramai di kunjungi, apalagi terdapat makanan khas yang mempunyai cita rasa tersendiri. Tungggu apa lagi jika kalian singgah ke Kota Malang jangan lupa mampir ke Kota Batu khususnya BNS (Batu Night Spectaculer).