// //

Paket Wisata Bromo Malang Tour Harga Terbaru 2015

Paket Wisata Bromo Malang Tour murah lengkap harga terbaru di tahun 2015 akan semakin ramai dikunjungi, maka dari itu semua wisatawan yang ingin Liburan ke Bromo dan beberapa Objek Wisata di Malang sebaiknya menggunakan paket wisata bromo malang 3 hari 2 malam. Ada beberapa fasilitas yang akan anda dapatkan seperti akomodasi Hotel, Transport (BBM & supir), tiket masuk semua objek wisata dan Guide atau pemandu wisata yang akan menemani selama liburan berlangsung.
Bagaimana cukup mudah bukan? semua tempat akan mudah dikunjungi bila mana anda memesan gabungan paket wisata yang sesuai dengan keinginan anda. Harga murah bisa menjalajahi sebagian objek wisata di Jawa timur yang mempunyai ciri khas wisata alam dan wisata buatan yang terkenal hingga ke mancanegara.
Intenari wisata bromo tour malang ini

Hari Pertama : Di mulai dari daerah Malang dan Surabaya, penjemputan menggunakan private car supaya lebih hight class bisa dari hotel, station dan bandara. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 3 jam menuju ke hotel di bromo, check in hotel free program.

Hari Kedua : Sekitar jam 03.00 pagi akan dibangunkan oleh petugas hotel bersiap menuju ke gunung penanjakan, di penanjakan kita akan melihat munculnya matahari terbit dari timur secara berlahan, view point yang sangat bagus disana juga akan terlihat kemegahan Gunung Semeru, Kawah Bromo dan Gunung Batok yang di kelilingi oleh awan berwarna putih. Dari penanjakan kemudian turun ke lautan pasir bromo menggunakan jeep menuju ke kawah bromo, dari parkir jeep jaraknya sekitar 2 km untuk menuju ke anak tangga kawah yang berjumlah 250 anak tangga. Anda bisa jalan kaki atau menggunakan jasa sewa kuda sekitar 150 ribu, setelah itu kembali ke parkiran jeep semula dan di antar menuju ke hotel. Breakfasht dan bersiap untuk check out hotel untuk menuju ke kawasan Wisata Malang Batu. Biasanya yang akan kita kunjungi adalah wisata Air Terjun Coban Rondo, untuk menuju kesana membutuhkan waktu sekitar 5 jam perjalanan dari hotel bromo. Explore air terjun, setelah puas akan menuju ke Hotel di Batu check in dan free program. Sekitar jam 7 malam wisatawan akan menuju ke BNS semacam lampu balon berbentuk menara dan berbagai macam permainan. Setelah dari BNS, kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari Ketiga : Breakfast di hotel sekitar jam 8 pagi sekaligus check out menuju ke Jatim Park 2, dari sana kemudian menuju ke Kebun Petik Apel di daerah Batu. Setelah semua selesai di kunjungi, program Tour Bromo Malang selesai

Intenari Paket Wisata Bromo Malang Tour murah diatas akan di sesuaikan dengan jadwal keberangkatan pesawat dan kereta.