// //

Sewa Jeep / Hardtop di Bromo - Paket Wisata Bromo

harga sewa jeep di bromo
Sewa Jeep / Hardtop di Gunung Bromo adalah hal yang wajib bagi pengunjung wisata khususnya ke Bromo. Harga Sewa Jeep di Bromo, di kawasan daerah lautan pasir seperi gunung bromo kendaraan pribadi tidak boleh memasuki daerah yang termasuk larangan dari pemerintah setempat. Mobil pribadi hanya sampai di hotel bromo, parkir di depan penginapan kemudian mengendarai Jeep dengan harga sewa sekitar 650.000 rupiah. Waktu yang di berikan tergantung berapa tempat lokasi yang akan dikunjungi, jumlahnya bisa mencapai ratusan bahkan ribuan Jeep di Bromo yang di sediakan masyarakat suku tengger, setiap hari hampir habis terpakai oleh pengunjung wisata ke bromo.

Sewa Jeep / Hardtop di Bromo - Paket Wisata Bromo


Penyewaan Jeep tidak hanya disediakan di kawasan bromo yang mengambil rute ke bromo dari Probolinggo saja. Tetapi di daerah Malang dan Pasuruan juga tak kalah banyak di sediakan oleh paguyuban masyarakat suku tengger. Tak heran hampir setiap rumah di bromo mempunyai kendaraan jeep yang di dapatkan dari berbagai pulau di Indonesia. Pendapatan selain dari petani sayuran, masyarakat disana pada malam harinya menyewakan jeep atau menjadi sopir mengantarkan wisatawan melihat sunrise bromo.

Dari tahun ke tahun harga sewa jeep di bromo terjadi hingga tiga kali kenaikan tarif, sepengetahuan kami harga pertama 300 ribu, kedua 500 ribu dan sekarang ini sekitar 650 ribu. Kenaikan tersebut terjadi karena pemerintah menghapuskan subsidi bbm sehingga mau tidak mau tarif penyewaan pun terpaksa naik. Secara kompak paguyuban masyarakat tengger akhirnya menaikan harga persewaan jeep di bromo untuk menghindari kerugian pada bahan bakar. Dampaknya kepada wisatawan asing maupun local, namun akibat dari kenaikan sewa jeep tidak menyurutkan pengunjung yang datang ke gunung bromo.

Tak lengkap rasanya jika liburan ke bromo tidak menggunakan jasa sewa jeep / hardtop yang bisa menampung jumlah penumpang maksimal 6 orang. Sopir yang ramah akan mengantarkan anda mengelilingi  lautan pasir dan berfoto di depan Jeep dengan pemandangan tebing yang tinggi. Tips dari kami selaku agen travel bromo jika menginginkan harga lebih murah, anda bisa menggunakan paket wisata bromo. Penjemputan, penginapan, tiket masuk ke bromo dan sewa jeep akan anda dapatkan dengan syarat terjadi kesepakatan antara konsumen dan agen travel di bromo.