// //

Paket Wisata Surabaya Bromo dan Kuliner di Madura

Paket Wisata Surabaya Bromo dan Kuliner di Madura - Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia yang menjadi ibu kota provinsi di jawa Timur.  Saat ini banyak terdapat bangunan megah seperti hotel dan restoran karena perputaran ekonomi di Surabaya semakin maju oleh banyaknya pendatang dari berbagai kota bahkan dari luar negeri yang saat ini menetap dan tinggal di Surabaya. Kota yang di kenal sebagai Kota pahlawan ternyata banyak menyimpan sejarah dan tempat objek wisata terkenal kian menarik hingga bangunan seperti mall dan perkantoran. Bangunan itu berdiri kokoh tak terkecuali peninggalan pada masa penjajahan Belanda yang sampai saat ini di rehab menjadi tempat bersejarah dan dikunjungi oleh para pelajar dan wisatawan. Selain itu jika melewati jembatan Suramadu yang menghubungkan antara kota Surabaya dan Pulau Madura ada suatu makanan khas kuliner di Madura yang terkenal dengan nama rumah makan Bebek Sinjay. Antrian cukup panjang terjadi setiap harinya, jika anda penasaran ingin menikmati hidangan khas bebek Sinjay di Madura.

Paket Wisata Surabaya Bromo dan Kuliner Madura


Jika singgah di kota Surabaya baik itu untuk keperluan bisnis atau mengunjungi sanak saudara belum lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Gunung Bromo. Wisata alam pegunungan begitu eksotis memanjakan mata kita dari pesona alami pemandangannya. Rute yang sangat menyenangkan jika kita berkunjung ke bromo melewati jalan pantura dari Surabaya menuju ke Probolinggo. Penjemputan di mulai dari Bandara, Station atupun Hotel di daerah Surabaya. Satu hari kita dapat berkeliling mengunjungi beberapa tempat yang anda inginkan, sebelum menuju ke kawasan wisata bromo.

Namun sebelum anda memulai ingin melancong ke bromo ada beberapa tips harus di persiapakan bagi pemula untuk mengantisipasi dinginnya suhu udara di penanjakan pada malam hari. Apalagi pada musim kemarau suhu udara di Bromo bisa dibawah 5 derajat celcius, sayang rasanya jika kita menyia nyiakan kesempatan ke Bromo tanpa membawa perlengkapan yang harus di bawa. Kecuali pada musim penghujan, udara di Bromo setara dinginnya dengan tempat objek wisata di malang batu.

Gunung Bromo salah satu tempat wisata yang sangat strategis jika di lihat dari segi letak, selain dari Surabaya dan Malang pengunjung yang datang dari touris asing di Bali. Mereka berasal dari luar negeri untuk berwisata pantai, namun penasaran akan kejadian wisata alam di Bromo. Paket Wisata Surabaya sangat cocok sekali bila di gabungkan dengan gunung Bromo, waktu yang dibutuhkan selama berwisata hanya berdurasi sekitar 3 hari 2 malam.

Bagaimana, cukup singkat bukan? nah, sekarang rencanakan liburan anda dan nikmati beberapa aneka ragam paket wisata yang telah kami rancang khusus. Pelayanan serta kenyaman adalah visi misi dari travel agent kami, senantiasa melayani kemanapun yang menjadi tempat tujuan wisata terfavorit di Jawa Timur khususnya gunung bromo, wisata kawah ijen dan wisata malang batu.