// //

Paket Wisata Bromo Tour dari Malang

Paket Wisata Bromo Tour dimulai dari Kota Malang menjadi minat paling banyak karena di Malang selain akses menuju Bromo atau Rute ke Bromo sangat mudah, adanya objek wisata unggulan yang saat ini mulai ramai dikunjungi wisatawan dari luar daerah. Lagi pula jika berkunjung ke Bromo dari Malang kita bisa mengunjungi tempat wisata kuliner khas Batu Malang yang terkenal dengan cita rasanya. Kota yang terkenal dengan kota pelajar ini menjadi incaran para investor dari luar daerah maupun dari kota Malang sendiri khususnya di sektor pariwisata dan kuliner.

 Paket Wisata Bromo Tour dari Malang


Siapa yang tidak mengetahui keindahan Gunung Bromo sejak dulu hingga sekarang semakin ramai saja dengan kehadiran para pelancong dari berbagai mancanegara. Kini jika start dari Malang perjalanan ada 3 rute untuk menuju ke objek wisata bromo, ketiga rute tesebut dapat di tempuh dengan kendaraan pribadi maupun menggunakan jasa travel bromo.

Perjalanan Tour Bromo dari Malang sekitar 3 jam, setiba di kawasan bromo biasanya program bebas istirahat di hotel sekitar bromo. Penginapan di bromo setara dengan bintang tiga, fasilitas lengkap dan pelayanan serta service yang di utamakan. Jam 3 pagi petugas hotel akan membangunkan anda, persiapan mengendarai Jeep yang sudah menunggu di depan hotel.

Bromo sunrise tour akan dimulai melewati lautan pasir, kadang kala jika terdapat cahaya bulan akan terlihat pemandangan Gunung Batok dan deretan jeep yang menuju ke penanjakan. 30 menit waktu tempuh sampai di tempat melihat matahari terbit, disanalah berkumpulnya wisatawan yang berjumlah ratusan hingga ribuan. Kira kira jam 6 pagi wisatawan sudah mulai turun menuju ke kawah bromo, dari lautan pasir tepatnya di parkir jeep banyak masyarakat asli tengger menyewakan kudanya kepada wisatawan untuk menuju ke kawah yang berjarak 3 km.

Dari kawah bromo, ada lokasi yang pemandangannya berbeda disalah satu pegunungan ini terdapat bukit hijau menyerupai film kartun teletubbies jika di lihat dari jauh yaitu padang rumput savana. Biasanya di savana ini menjadi tempat prewedding untuk baground foto undangan pernikahan. Setelah dari savana, lokasi terakhir adalah pasir berbisik, kedua objek wisata ini jaraknya tidak terlalu jauh.

Paket wisata bromo tour dari malang akan selesai setelah keempat lokasi di bromo sudah dikunjungi, namun jika anda ingin mengunjungi wisata malang batu, waktu yang cukup sekitar 3 hari 2 malam.