// //

Objek Wisata Malang Batu

Objek Wisata Malang BatuObjek Wisata Malang Batu - Malang dan Kota Batu menjadi tempat objek wisata unggulan di Jawa Timur karena di sana terdapat banyak objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dari tahun ke tahun wisata di Malang dan Kota Batu semakin maju pesat karena semakin bertambahnya pengunjung yang datang untuk liburan bersama keluarga ataupun rekan kerja. Tujuan liburan ke Malang Kota Batu sebagian besar untuk mengetahui wisata terbaru yang saat ini semakin populer seperti Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, BNS (Batu Night Spectakuler), Selecta/Taman Bunga, Musium Angkut, Kebun Petik Apel dan Air Terjun Coban Rondo. Beberapa tempat wisata tersebut merupakan sebagian dari wisata yang ada di Malang dan Kota Batu.

Wisata Malang Batu 


Jatim Park 1 dan Jatim Park 2
Salah satu tempat wisata eco green park, musium satwa dan secret zoo yang di jadikan pembelajaran tentang alam di sekitar selain itu sebagai tempat pertunjukan berbagai macam binatang lokal maupun interlokal yang jarang anda temukan di sekitar.

Batu Night Spectaculer (BNS)
Merupakan tempat Wisata Batu Malang yang yang mempunyai berbagai macam permainan tempat ini sebagi hiburan di sore hari sampai malam hari dengan hiasan lampion-lampion yang bersifat kemeriahan dan berwarna warni. Sebelum keluar dari BNS, ada pertokoan berjejer yang menjual berbagai macam oleh oleh sebagai tempat perbelanjaan khas Batu Malang.

Selecta (Taman Bunga)
Tempat ini sebagai objek wisata taman bunga  di Batu Malang yang mempertunjukkan berbagai macam jenis bunga dengan suasana asri, udaranya sejuk dan terdapat pepohonan nan hijau disekelilingnya. Selain itu disekitar Taman Selecta juga di lengkapi oleh outbond, kolam renang dan bumi berkuda.


Museum Angkut
Salah satu objek wisata terbaru tentunya banyak di minati oleh para wisatawan asing maupun mancanegara, tempat ini mempertunjukkan berbagai macam transportasi zaman dahulu yang terdapat di belahan dunia. Namun tempat ini di lengkapi dengan tempat bersantai dan berwisata kuliner yang menjadi khas di nusantara  dengan desain bangunan kuno khas jawa dan cina.


Wisata Petik Apel
Wisata perkebunan apel merupakan lahan pertanian dan dijadikan sebagai kunjungan wisata di Batu yang di miliki oleh kelompok tani sekitar. Bagi pengunjung yang sedang memasuki kebun apel bisa menikmati rasa khas Apel kota Batu. Disana juga akan ada penyuluh untuk memberikan ilmu tentang pembudidayaan apel beserta caranya.


Air Terjun Coban Rondo
Wisata alami yang mempunyai letak ketinggian sekitar 1135 meter mdpl dengan ketinggian air terjun 84 meter, keberadaan tempat ini terletak di Desa Pujon Batu Malang. Air terjun ini merupakan tempat bersejarah dari salah satu pasangan yang menimbulkan kematian disebabkan kecemburuan oleh seorang Raja.