// //

Arabica Homestay Kawah Ijen

hotel di kawah ijen
Arabica Homestay atau Hotel Arabika di Kawah Ijen ini berada di Desa Sempol tepatnya di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, jarak antara penginapan dengan pos paltuding (parkir start pendakian kawah ijen) sekitar 13 km. Sangat cocok sekali bagi para pengunjung wisata ke kawah ijen untuk bermalam setelah perjalanan jauh karena dipenginapan ini fasilitas cukup lengkap dengan harga yang ekonomis. Adanya karyawan dan resepsionis yang ramah juga, yang bermalam di catimor homestay merasa nyaman dan aman.

Arabica Homestay Kawah Ijen

Disekitar Arabica Homestay terdapat kebun kopi yang luas, bahkan dikelilingi oleh kebun kopi yang memiliki cita rasa yang khas terkenal dengan penghasil kopi terbesar yang di exspor ke luar negeri. Bagi pecinta kopi disini sudah disediakan beberapa macam kopi dengan kualitas yang bervariasi sesuai keinginan, sehingga bisa dinikmati sambil bersantai.

Fasilitas di Arabica Homestay dibilang lengkap dengan tiga tipe kamar diantaranya standard room, bungalow dan Familly Cottage. Dimana masing masing kamar dilengkapi dengan air mandi hangat atau hot shower, televisi dan air mineral. Semua fasilitas tersebut untuk menunjang kebutuhn dari para pengungjung yang berwisata ke Kawah Ijen.