// //

Hotel di Bromo, Daftar Harga Penginapan Di Bromo, Hotel Bromo Permai

Hotel di Bromo, Daftar Penginapan Murah di Bromo yaitu Hotel Bromo Permai adalah yang paling dekat dengan Gunung Bromo, tepatnya di Jln. Cemorolawang, Desa Ngadisari Probolinggo. Dan dapat melihat langsung pemandangan dari teras halaman depan hotel oleh para pengunjung Wisata Bromo. Dilihat dari lokasi yang sangat strategis, Hotel Bromo Permai atau yang sering di singkat dengan Hotel BP, menjadi incaran para wisatawan untuk penginapan atau sekedar bermalam dengan rekan, keluarga dan berbulan madu romantis. Disamping letaknya amat mendukung, karyawan hotel disini juga mengutamakan pelayanan yang maksimal dan terbaik bagi customernya dengan menguasai beberapa bahasa asing, hal itu dilakukan untuk mempermudah berkomunikasi, menjaga fasilitas pelayanan hotel dan keramahan bagi pengunjung domestik dan mancanegara.

hotel di bromo, penginapan di bromo, harga hotel di bromo, daftar hotel di bromo
Harga Hotel di Bromo yaitu Hotel Bromo Permai merupakan hotel yang bertaraf bintang tiga, akses wifi dan restoran. Memiliki jumlah 44 kamar yang terdiri dari type room ekonomi & standart, deluxe double bed room, deluxe twin bed room, bungalows, family bed room dan masing masing kamar difasilitasi mandi air panas, TV kabel dan air mineral. Dari masing masing type room, harga per kamar per malamnya sudah termasuk breakfast, pajak pemerintah sebesar 21% dan pelayanan 24 jam.

Penginapan di Bromo ini mempunyai sebuah taman sebagai pendukung kenyamanan para pengunjung di saat bermalam disana dengan lampion-lampion keromantisan utamanya bagi pengunjung yang sedang merayakan bulan madu di waktu malam hari dengan di selimuti oleh dinginnya suhu Gunung Bromo selain itu hotel ini mempunyai tempat bersantai yang mengarah langsung dengan pemandangan Wisata Bromo dan luasnya lautan pasir yang tampak jelas dari tempat tersebut, sedangkan bentuk bangunan dari hotel ini mempunyai dua klarifikasi model yang menjadi salah satu keunikan dari hotel tersebut diantaranya gaya khas bangunan ala Jawa Timur di padu dengan bangunan-bangunan modern maka dari itu bukan suatu hal yang aneh kalau hotel ini menjadi salah satu favorit bagi pengunjung yang sedang berkunjung ke Wisata Gunung Bromo.