10 Spot Foto Tidak Boleh Anda Luangkan berlibur di Bromo

Sebelum melakukan perjalanan ke Gunung Bromo, pastikan Anda sudah tahu apa yang ingin Anda lakukan di sana, termasuk mengetahui yang terbaik spot foto yang bisa Anda dapatkan di Bromo. Dengan mengetahui lokasi yang akan Anda kunjungi selama tur di Bromo, setidaknya Anda dapat mempersiapkan pakaian dan pengaturan yang sesuai pada kamera Anda agar sesuai dengan kondisi di lapangan.

10 Spot Foto Tidak Boleh Anda Luangkan berlibur di Bromo
10 Spot Foto Tidak Boleh Anda Luangkan berlibur di Bromo

10 Spot Foto Tidak Boleh Anda Luangkan berlibur di Bromo

Berikut adalah 10 foto di Gunung Bromo tempat yang Anda tidak boleh melewatkan!

1. Penanjakan 1

Penanjakan 1 atau juga dikenal sebagai mendaki gunung adalah sudut pandang untuk melihat matahari terbit di Gunung Bromo. Tempat ini adalah menu wajib yang harus Anda kunjungi untuk mendapatkan foto Gunung Bromo di pagi hari saat matahari terbit muncul dan kabut perlahan menghilang.

Penanjakan gunung yang tinggi memiliki 2770 m di atas permukaan laut, lebih tinggi dari Gunung Bromo. Untuk mencapai sini Anda perlu untuk menyewa sebuah jip / hardtop, kendaraan normal tidak bisa mencapai tempat ini. Dari tempat ini, Anda dapat melihat Gunung Bromo, Gunung Batok, Gunung Kursi, dan Gunung Semeru.

2. Penanjakan 2

Penanjakan 2 ditutup karena tanah longsor, namun kini telah dibuka kembali. tempat foto ini Anda dapat membuat alternatif pendakian 1 jika berkunjung ke Gunung Bromo selama musim puncak liburan.

Untuk pergi ke mendaki 2, Anda perlu mempekerjakan lebih, selama setengah perjalanan harus Anda bepergian dengan berjalan kaki. Tapi jangan khawatir, panorama yang Anda dapatkan di sini sangat menarik.

3. Pasir berbisik

Nah, Anda tidak boleh melewatkan satu ini selama perjalanan ke Gunung Bromo, yang adalah untuk mengambil gambar di daerah kaldera pasir atau yang lebih dikenal sebagai Whispering Sands. Pasir itu sendiri letusan kaldera meruapakan yang memuntahkan mantan pasir ke wilayah tersebut.

Lokasi ini sangat hits di kawasan wisata Gunung Bromo, tak heran jika banyak wisatawan yang sengaja berhenti dan mengambil gambar ‘ala-ala’ di sini.

4. Tangga ke kawah Bromo

Tempat ini juga tidak kalah hits-nya dengan bisikan pasir. sekitar 240 bangun pagi dapat Anda membuat foto tempat-dipilih. Anda dapat men-download tangga latar belakang anak tangga ke bawah atau naik. Keduanya sama-sama menarik.

5. kawah Gunung Bromo

Mengambil gambar dengan kawah latar belakang Gunung Bromo juga tidak boleh ketinggalan! Menangkap gambar dengan latar belakang ini seperti perjalanan meratifikasi di Gunung Bromo. foto ini juga bisa menjadi bukti bahwa Anda tidak pernah mencapai puncak dengan memanjat ratusan tangga cukup melelahkan. Tinggal ya waspada dan hati-hati, jika Anda ingin selfie di tepi kawah Bromo.

6. Gunung Batok

Gununng berdekatan dengan Gunung Bromo dan Gunung Semeru. Dari kejauhan tampak ditutupi oleh tanaman hijau. Anda dapat mengambil gambar dengan latar belakang Gunung shell sementara di bagian bawah, atau tengah jalan ke puncak Bromo.

7. Gunung Teletubbies

Teletubbies bukit sebenarnya adalah savana yang sangat luas dengan pemandangan hijau sejauh mata memandang. Bukit bergelombang dan membuatnya tampak seperti sebuah bukit di serial anak Teletubbies.

8. Foto dengan kuda Bromo

Jika Anda menyewa kuda untuk mencapai bromo atas, jangan lewatkan kesempatan untuk mengambil gambar dengan kuda. Kapan lagi Anda dapat mengambil gambar saat mengendarai kuda di tempat seperti Bromo?

9. Pura Luhur poten

Candi ini merupakan pusat kegiatan masyarakat upacara Tengger. tempat ini juga sangat fotogenik untuk diabadikan, apalagi lokasi di tengah kaldera yang luas, dan latar belakang gunung di wilayah tersebut.

10. B29 Puncak

tempat ini agak lebih tenang dan jarang dikenal oleh para wisatawan. Rute ke lokasi ini cukup rumit jika Anda melewati lereng Gunung Semeru.

Dari puncak B29, Anda dapat melihat perkebunan Agrosari Mahameru sejajar dengan pegunungan (Gunung Kilimanjaro). Selain itu, Anda juga bisa menikmati kawasan wisata Bromo dari ketinggian ini yang meliputi lautan pasir Bromo dengan awan putih hamparan khas pemandangan Bromo saat matahari terbit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *